Sabtu, 05 April 2014

Mau Buat Toko Online Plus-Plus?

Sekarang zamannya internet. Toko pun sudah bisa dibuat online tanpa harus punya toko offline. Punya toko online jauh lebih murah dan mudah dibanding punya toko offline. Salah satu komponennya adalah biaya sewa toko offline yang jauh lebih mahal dari sewa hosting dan domain di toko online. Sudah mahal, jangkauan pemasaran toko offline juga tidak seluas toko online. Dua faktor ini saja sudah membuat perbedaan mencolok. Namun tetap saja punya toko online membingungkan bagi banyak orang. Walaupun sudah banyak tersedia open source toko online seperti Opencart, Prestashop, Magento, dan sebagainya, tapi tetap perlu mengutak-atik agar sesuai dengan keinginan. Di sini repotnya. Akhirnya bagi yang tidak mau repot, mereka membeli jasa toko online jadi dari penyedia hosting seperti jagoanstore.com.

Ada kabar baik bagi yang tidak mau repot memiliki toko online. Selain memiliki toko online sendiri, kamu bisa berpeluang mendapat tambahan penghasilan dari punya toko online ini. Bapak Rudy Setiawan yang sukses sebagai internet marketer dan sukses juga dengan Blakblakan (yang membuat internet marketing untuk produk MLM Golden Life) kembali memunculkan program Blakblakan versi 2 (internet marketing dengan pola seperti MLM untuk produk toko online) dengan bekerja sama dengan jagoanstore.com. Jagoanstore.com sendiri adalah produk toko online dari jagoanhosting.com yang sudah berpengalaman untuk layanan hosting di Indonesia. Program ini hanya bisa didapat di Blakblakan sekalipun bekerja sama dengan Jagoanstore.

Silahkan klik link ini untuk mendaftar. Tenang, mendaftar saja tidak dikenakan biaya. Dengan mendaftar, kamu dapat mengetahui lebih lanjut tentang program ini. Masukkan nama dan alamat email kemudian klik Saya Mau! (Jangan isi nama dan email di bawah ini, karena ini hanya gambar panduan. Klik link ini untuk mengisi nama dan alamat email.)


Jadi tunggu apa lagi. Bagi yang ingin memiliki toko online dan ingin mempunyai penghasilan tambahan selain penghasilan dari jualan di toko online tersebut, inilah pilihan yang tepat, Blakblakan bersama Bapak Rudy Setiawan. Sekali lagi, klik link ini. Jangan tunggu harga naik. Semakin cepat kamu daftar semakin besar kesempatan memiliki banyak downline. Semoga sukses!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar