Jumat, 09 Maret 2012

Akhirnya Ngeblog Juga

Setelah sekian lama pengen ngeblog, akhirnya kesampaian juga. Sejujurnya dikarenakan malas memulainya. Tapi apa yang ada di pikiran ingin dicurahkan dan dibagikan. Dunia blog bukanlah hal baru, karena sebelumnya sudah membantu istri mulai dari blog lamanya sinyoto.com hingga blog sekarang www.bukankombur.com.

Apa yang ingin kubagikan? Macamlah (dengan logat orang Medan). Mulai dari seputar komputer, internet, usaha, travelling, hingga hal-hal berat seperti apa yang kupikirkan tentang bangsa dan negara ini (ceileh..). Tapi harap maklumlah kalau tata bahasa kurang baik, karena hanya pengen bercerita lewat menulis. Dari dulu sulit bagiku untuk menulis. Lebih gampang bercerita. Tapi sejarah membuktikan bahwa media tulisanlah yang bertahan hingga ribuan zaman. Makanya zaman sejarah dan prasejarah hanya dibedakan dari sudah mengenal tulisan atau belum.

Nah, di zaman millenium ke-3 ini lebih canggih lagi. Dengan adanya internet, berbagi itu lebih gampang. Mungkin para ahli akan menambahkan satu zaman lagi, yaitu zaman sejarah maju, setelah sebelumnya zaman prasejarah dan zaman sejarah. Masyarakat dikatakan zaman sejarah maju diukur dari seberapa banyaknya penduduknya yang nge-blog (hahaha...)

Kusudahilah. Cukup pengantarnya sampai di sini. Semoga semangat untuk menulis dan berbagi itu tetap ada. Tak lupa kukatakan 458 untuk istriku (teringat pernah buat blog khusus untuknya yang akhirnya tak terurus). Gb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar