Jumat, 11 Mei 2012

Penginapan di Pattaya (Jomtien Beach)

Dalam beberapa waktu ke depan saya berencana untuk menuliskan beberapa penginapan yang kami anggap murah dimana kami pernah menginap ketika travelling. Saya mulai dari Jomtien Hostel yang terletak di Jomtien Beach, Pattaya. Alasan memilih di sini dikarenakan harga yang relatif murah untuk kantong kami. Kami menginap selama 2 malam (1-3 Februari 2011) dengan biaya 550 baht (Rp 165rb, kurs Rp 300/Bath), dapat kamar cukup luas dengan AC, hot shower, TV cable, lemari dan meja, balkon, dan free wifi.


Jomtien Hostel terletak di 279/347 Moo 12, Soi Sarita hotel, Jomtien Rd, Pattaya, Chonburi, Thailand. Web yang dapat diakses adalah www.jomtienhostel.com. Oh ya, jika hendak menuliskan alamatnya, sebaiknya jangan huruf latin, tetapi dengan huruf Thainya. Lebih baik print saja alamatnya dan tunjukkan ke supir songthaew (sebutan untuk angkot di Thailand, berupa pick-up yang dimodifikasi sehingga menjadi angkot).

Silahkan cek langsung website mereka untuk alamatnya atau bisa cetak alamat mereka dari gambar di bawah ini:

Berikut foto-foto yang saya jepret langsung dari tekape:
Tampak depan

TV cable dan kulkas kecil

Balkon

Kamar mandi

Tempat tidur

Semoga informasi ini berguna. Selamat travelling ke Pattaya.

2 komentar:

  1. boleh tahu dari sini bisa pakai apa untuk keliling pattaya ? seperti ke mini siam, laser buddha dan silverlake ?
    Thanks, Tere

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa naik angkot mereka (songthaew) keliling2 Pattaya. Kalau ke mini siam, laser buddha, dan silverlake kurang tahu karena kami tidak ke sana sewaktu di Pattaya. Mungkin bisa rental sepeda motor.

      Hapus