Kamis, 07 Februari 2013

Kursi Gratis Kami dengan AirAsia

AirAsia... I love you full...

Boleh dikatakan aku fanatik dengan AirAsia. Maskapai kebanggaanku, sampai-sampai Queen's Park Rangers pun latah ikut kudukung, he... he... (Queen's Park Rangers dimiliki oleh Tony Fernandez, bos AirAsia, yang merupakan official partner dari AirAsia). Kenapa sebegitunya? Jawabnya sesuai dengan tagline mereka: "Now everyone can fly", dan aku termasuk everyone itu. Hampir semua perjalanan udara kami menumpang maskapai merah ini. Dan beberapa kali juga mendapatkan kursi gratis maupun yang nyaris gratis. Kalaupun tidak mendapatkan yang gratis maupun yang nyaris gratis, yang pasti murah meriah tanpa muntah, he...he...
Poseku di Depan Pesawat AirAsia

Penerbangan apa saja yang kami dapatkan dengan free seat? Ini dia:
  1. Penerbangan Medan-Bangkok pada tanggal 29 Januari 2011 untuk 2 orang.
  2. Penerbangan Surabaya-Bali pada tanggal 19 Januari 2013 untuk 2 orang.
  3. Penerbangan Bali-Yogyakarta pada tanggal 23 Januari 2013 untuk 2 orang.
Free seat ini benar-benar kursi gratis. Kami hanya membayar Iuran Wajib Jasa Raharja, yang bukan masuk ke kantong AirAsia.

Ada juga penerbangan yang nyaris free seat, yaitu:
  1. Penerbangan Medan-Surabaya dan Surabaya-Medan pada tanggal 28 Juli dan 8 Agustus 2011 untuk 4 orang. Harga kursinya hanya 55 ribu rupiah/orang/penerbangan.
  2. Penerbangan Jakarta-Bali dan Bali-Jakarta pada tanggal 9 dan 11 Februari 2012 untuk 2 orang. Harga kursinya hanya 25 ribu rupiah/orang/penerbangan.
  3. Penerbangan Medan-Kuala Lumpur dan Kuala Lumpur-Medan pada tanggal 15 dan 17 Juni 2012 untuk 2 orang. Harga kursinya hanya 10 ribu rupiah/orang/penerbangan 
Semoga berikutnya bisa dapat tiket gratis lagi. Amin!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar