Rabu, 31 Juli 2013

Bella Bella House, Soi Rambuttri, Bangkok

Tadi aku post tentang penginapan di Pratunam, Bangkok. Nah aku tambah satu lagi penginapan yang ada di Bangkok, letaknya tidak jauh dari Khaosan Road, pusat backpacker Bangkok.

Kenapa harus menginap di Khaosan? Selain karena penginapannya yang terkenal murah-meriah, juga kalau malam suasananya seru. Sekalipun penginapan di Khaosan tergolong murah, masih ada lagi yang lebih murah, di Soi Rambuttri. Salah satu penginapan di Soi (bisa diterjemahkan gang) Rambuttri yang pernah kami tinggali adalah Bella Bella House.
Berikut gambar Google Maps dari lokasi Bella Bella House. Lokasi Bella Bella House (A) dan Khaosan Road (B). Dari Bella Bella ke Phra Athit pier pun dekat, tinggal jalan kaki. Dari dermaga ini kita bisa menumpang kapal ferry untuk berpergian sepanjang Sungai Chao Phraya.


Kami menginap di kamar dengan biaya THB 530/malam (THB 1 = IDR 330), terletak di lantai 3. Kamar double bed ada AC dan kipas angin serta kamar mandi dalam. Berikut foto suasana kamar:


Besoknya kami pindah ke lantai 2, menginap di kamar twin bed hanya ada kipas angin dengan kamar mandi di luar dengan biaya THB 350/malam. Lumayanlah buat penghematan, hehehe...

Sekian dan happy travelling!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar