Rabu, 31 Juli 2013

DD House, Pratunam, Bangkok

Wah, ternyata sudah lama ya saya tidak update blog ini. Kali ini saya update dengan salah satu penginapan murah di Bangkok.

Bagi penggemar belanja di Bangkok, Pratunam adalah salah satu wilayah belanja fashion yang terkenal. Namun sayang, penginapan di sekitarnya juga tergolong mahal. DD House yang terletak dekat dengan Pratunam Market ini tergolong penginapan ekonomis. Pada 18 Juli 2013, kami sempat menginap di sini dengan rate THB 700/malam. Yang kami dapat adalah kamar dengan fasilitas cukup lengkap: kamar mandi dalam, televisi, AC, kulkas, ruangan kamar yang cukup luas dengan dua sofa dan meja untuk menerima tamu atau sekedar duduk, juga akses Wifi gratis. Hanya sarapan sajalah yang tidak didapat.


Begitu mendarat di Don Mueang, setelah menyelesaikan urusan imigrasi, keluar terminal kedatangan, kami belok kiri untuk mencari bus bandara A1 yang parkir tepat di depan terminal bandara dengan tujuan Mo Chit. Biayanya THB 30/orang. Dari Mo Chit, kami naik BTS (skytrain) tujuan Phaya Thai dengan biaya THB 34/orang. Stasiunnya ada di atas, gampang kok dicari. Sampai di stasiun Phaya Thai, keluar stasiun untuk menuju stasiun ARL (Airport Rail Link). Naik ARL ke stasiun Ratchaprarop/Ratchaparok dengan biaya THB 14. Oh ya, untuk membeli tiket BTS dan ARL-nya bisa menggunakan mesin yang banyak tersedia di stasiun.

Keluar dari stasiun, jalan terus ke arah Indra Square. Simpang sebelum Indra Square/Indra Regent, belok kanan, jalan terus aja. Untuk selanjutnya, bisa mengikuti peta di bawah ini:



Happy shopping!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar