Kamis, 19 Desember 2013

jhendral photography

Jikalau netizen menemukan atau membuka foto yang tercantum watermark jhendral photography seperti gambar (biasanya terletak di kanan bawah gambar), menandakan bahwa foto tersebut adalah hasil jepretan saya pribadi yang tentunya hak cipta foto tersebut ada di saya.

Saat ini hampir semua hasil jepretan saya menggunakan kamera DSLR Canon EOS 1000D. Saya sendiri masih belajar, dibilang amatir juga belum cocok, apalagi profesional. Semata-mata karena hobi.

Kamera ini merupakan hadiah ulang tahun ayah mertua kepada istri saya. Sayangnya, istri saya kurang memanfaatkannya, semangat di awal saja. Mungkin dikarenakan harus belajar untuk meng-explore. Kamera ini mendukung tugas dokumentasi keluarga yang sepertinya melekat pada kami berdua. Suami pegang kamera, istri pegang kamera video (camcorder).

Jadi, tolong dihargai hak cipta dan hasil karya saya dengan tidak menghapus watermark tersebut. Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar